Senin, 21 Januari 2013

Introduce to #kampret

Eh ga tau ya itu judul bener atau ga, yang penting maksudnya nyeremped nyeremped intro gitu 
[yang ngerasa kece pasti ngerti lah].
Buat yang baca postingan ini dipaksa ga kepaksa, nyasar atau sengaja datang, harap maklumnya aja. Ini blog masih kosong, kaya kos-kosannya mahasiswa baru pindah dari SMA mau ikut ospek di universitas. Sebenarnya bukan blog pertama saya, dahulu kala tepatnya kemarin sore saya bikin blog pertama yang sifatnya komersil buat menuhin tugas yang masih gembar gembornya bakal ada di mata kuliah Lingkungan Bisnis semester depan. Nah kan daripada liburan ngupil ga jelas hasilnya, mending mulai nyicil nge-populerin blog.
 
Tapi semua berubah ketika BoyBand menyerang, niat awal cuma mau garap blog komersil onoh yang sekarang jalan ditempat berhenti GRAAK. Malamnya itu lho saya ga bisa tidur, karna banyak ide bermunculan lebih tepatnya ide-ide #kampreet yang penting ga penting. Terus mau ditaro dimana itu ide-ide #kampret, massa di blog komersil itu? ga elit banget kan? ntar ga ada wibawanya depan klient, istilahnya itu kaya menantu yang cuma pake celana boxer warna pink ukuran hotpants doang di depan mertua yang kaya Hitler.

Motiv lainnya buat saingin ngikutin, teme-temen saya yang mulai bloging lagi. Beuh itu temen-temen klo abis posting promosinya kaya setan, alamat blog nya misal  melongoblog.blogspot.com, rodelaide.blogspot.com/, ucritisme.blogspot.com pasti ada dimana-mana twitter, status FB, grup FB A-Z ada semua. Klo meraka lagi pada baca postingan ini, tau saya ngikuti jejak langkah meraka mungkin lagi ngeluarin senyum Indonesia senyum pepsodent -___-"

Sebelumnya, sebelum kita melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan sebelum melanjutkan kehubungan yang lebih serius. Ini blog ga bisa ngasih apa yang kalian harapkan, ngasih duit, ngasih kasih sayang, ngasih perhatian, apalagi ngasih pacar buat kalian yang jomblo. Wong saya si empunya blog ini juga benlum punya pacar [untuk sekarang] bedanya kalian jomblo karna nasib, saya single karna prinsip.

Setelah mencermati dengan seksama dari berbagai sudut pandang dan berbagai pendekatan teoritis berbagai bidang  ilmu pengetahuan, pasti kalian punya pertanyaan apa yang blog ini tawarkan. Karna kalian punya pertanyaan, maka saya juga punya jawaban
[kok bisa cocok gini yah? jangan jangan kita jodoh :3 *Buat pemirsa cwe: siapa tau lho, *buat pemirsa cwo: cuma kebetulan aja -__-].

kembali ke pertanyaan, yang blog tawarkan ya............. *apa yah....
suka suka saya aja. Yang protes kadar ke-kece-annya berkurang 70% lho, ga percaya silahkan ngaca.
Kan disini saya sebagai author sekaligus President terpiih yang dipilih oleh saya sendiri, diangkat dan diresmikan oleh rakyat yang tidak lain rakyatnya saya sendiri, dan akan memerintah selama batas waktu yang tidak ditentukan. Yah segitu dulu pemirsa yang budiman, udah kebanyakan soalnya. Sebanyak rindu aku ke kamu *Khusus pembaca cwe :3

Selanjutnya, klo ga lupa dan ga ada perubahan jam tayang maupun ga ada serangan dari negara api akan di ulas perjalanan karir sang Presiden Republik Kampret dari TK, SD, SMP, SMA, 2 tahun Injury Time, dan kuliah, sampe sekarang. kenapa bahas perjalanan karir saya? klo bahas perjalanan anda, tentunya ga penting bangetkan? ini blog saya suka suka saya, jangan kampret dong jadi pengunjung gratis doang *Lalu di close, pemirsa -__-"



Salam #Kampret,

2 komentar:

  1. Ini blog kampret. Nyantumin melongoblog tanpa sepengetahuan yang empunya. Udah gitu, postingan pertamanya sama lagi. But, keep posting bray. Another freak blog :D

    BalasHapus
  2. faaaakk!! ada ucritisme. :))))

    BalasHapus