Rabu, 23 Januari 2013

TK-SD nya President Kampret :D

Eeeeaaa, kilas perjalan kampret saya mulai dari zaman TK alias Taman Kampret-Kampret, klo dari lahir ya udah lupa. Ga tau abis lahir langsung nangis dulu atau shuffle dulu, apa langsung ngupil atw boker dulu ga tau juga #halaah ga penting -___-"

Ingatan zaman TK-SD udah mulai remang remang, walau pun ga seremang remang warung remang remang pinggir jalan jadi agak sedikit yg bakal diulas. Zaman TK saya dikisaran tahun 96-98 (kayanya), sama kaya anak TK umumnya pada zaman ini masih ingusan, bau kencur, pasrah aja di dandanin orang tua khususnya nyokap gimana aja yang paling sering dibedakin cemang-cemong dah pokonya.


Kegiatan di TK pun sama kaya TK senormalnya  main-main, nyanyi-nyanyi, loncat-loncatan dari gedung tingkat 50, kejar-kejaran latihan jadi copet, jitak-jitakan, gampar-gamparan, tendang-tendangan, tonjok-tonjokan, bacok-bacokan, bunuh-bunuhan ya kurang lebih berlaku hukum rimba kadang jadi yang me-nakal-i kadang jadi yang di-nakal-i. Paling sering sih jadi yang terakhir jadi yang di-nakal-i *Nasib kali yah -____-"

Nah paling seru ini hari sabtu, ada yang namanya acara makan bersama. Jadi tiap anak bawa bekal dari rumah buat makan siang di hias se-oke mungkin, klo saya sih biasa aja sebagus bagusnya hiasan makanan jangan dibanggain toh nanti juga dimakan keluar keluar jadi eek juga =___=" Istilah nya, kaya punya pacar cantik/ganteng jangan terlalu di banggain toh nanti juga jadi mantan bwahahaha :D

Nah ada lagi yang paling dikenang seseorang yang namanya Mang Kamal, orang ini yang setia anter-jemput anak anak TK di sekolah Taman Kampret saya. Kendaraannya itu lho yang unik klo pake bis sekolah, motor, mobil alphard, BMW itu udah terlalu mainstream. Kendaraan yang dipake mang kamal ini, di buat dan diseain khusus oleh pabrikan otomotif luar negeri kendaraan tersebut lalu di beri nama "Becak" -___-
Becak nya bukan kaya becak biasanya, sedikit modifikasi bagian depan dikasih kursi kayu. Kapasitas penumpang yang sanggup di angkut, berapa yah..... kayanya semuat muatnya. Saking banyaknya penumpang kaya penumpang kereta pas lagi mudik sana sini glayutan asal bisa masuk, tiap kali mang kamal turun dari jok kokpitnya di belakang paling sering becak nya jomplang kedepan. Awal awal bikin spoot jantung, lama lama karna udah sering jadi kaya naik roler coster. Bikin pantat cenat cenut gimana gitu........ bwahahaha :D

Klo prestasi di TK, banyak saya raih semisalkan nilai Ilmu Pengatahuan Main perosotan nilai nya A, Manajemen Jungkat-Jungkit nilai nya A juga, cuma nilai Algoritma Ayunan doang yang C -___-"

Singkat cerita sesingkat pertemuan kita berdua #halaaah ngaco -___-"
Sekarang udah masuk SD kisaran tahun 1998-2004, nah zaman mulai agak kampret. Mulai dari prestasi selalu 3 besar dari kelas 1 sampai kelas 6, gimana ga 3 besar wong kepala sekolahnya adik dari kakek saya apalagi dia manut banget sama kakek saya bwahahaha :D

Yang enak lagi, masuk SD kakak saya juga di SD itu udah kelas 5. Jadi klo ada yang nakalin bisa laporan, ga ada duit bisa minta, ada PR bisa minta kerjain bwahahaha :D kakak saya lulus saya 2 atw 3 lupa pastinya adik saya masuk, nah ini jadi kaya kualat. Tiap hari direpotin, klo ada yang nakalin lapor ke saya emangnya sayaberani -___-" untungnya udah jadi senior jadi kerah kan semua temen temen bwahahaha :D
Hal ngerepotin lainnya, pas istirahat adik saya pasti stand by di pintu kelas saya. Mau malak duit klo ga dikasih nagis nah klo gini kan tambah repot, pas itu duit jajan cuma 2 rebu perak klo zaman sekarang cuma cukup buat sekali boker di SPBU -____-"

Pas SD itu zaman zaman nya hobi Badminton, sampe sampe dikirim jadi kontingen sekolah. Tempat tournamentnya di Gor punya bapak saya (jangan jangan dipilih cuma karna motiv KKN -____-), Mainnya sih ga jago palingan bisa dibilang Hebat doank bwahaha :D  pas itu mainnya keren, banyak action tebar pesona depan cwe cwe sekolah lain bwahahaha :D biar pun tebar pesona tetep fokus ke permainan dan hasilnya adalah kalah -____-"

Nah klo paling horor pas zaman SD itu ya pas ada kunjungan dari petugas Puskesmas buat imunisasi, klo ga salah itu setahun sekali. Petugasnya baru laporan bakal ada imunisasi suntik rutin di ruang kepala sekolah, satu kelas udah pada tegang keringet dingin semua. Sebagai laki-laki dengan kadar ke-kece-an di atas rata rata manusia normal Indonesia saya sih tetep Stay Cool, padahal jantung cenat cenut cetar membahana ga karuan. Pas giliran kelas saya disuntik, keliatan yang cemen cemen badan gede preman kelas pas disuntik Oooooaaaaa kaya bayi baru cetet. Beuh klo saya biarpun kecil kurus ganteng dan keren bwahahaha :D tetep stay cool padahal dalam hati AAAAADDDDDAAAAAUUUUWWW  -____-"

Yang paling kampret dan ga bisa dilupain itu pas malam Prom Nite (keren kan SD saya ada malam Prom Nite) alias Pelepasan kelas 6, anak anak kelas 6 yang lain pada nampilin dance (pas zaman itu lagi booming India), nyanyi, band, dll. Lah saya.....? Di kerjain  sama gurunya disuruh mimpin beberapa anak anak kelas 1-5 baca do'a-do'a udah kaya peserta Pildacil -____-" Pas malamnya acaranya itu lho, yang lain kece kece pake dandanan ala dance, anak band, dan lain lain. Lha saya.....? make baju koko ditambah kupluk putih, ga keren banget dah -____-" belum lagi anak buah [beberapa anak kelas 1-5] ngintil ngintil terus dibelakang, mau ke WC aja di tungguin segala, ga sekalian masuk biar rame itu bocil bocil  -____-"

Apalagi ya, cukup sampe sini aja kilas balik zaman anak anak saya yang kampret. Udah kelamaan juga, kaya kelamaan saya nunggu kamu janda putus sama pacar kamu :3
Berikutnya diulas, masa masa SMP dimana ke-kampretan mulai bergejolak ga karuan dan pastinya banyak kejadian-kejadian kampret. Jangan kemana mana tetep pantengin blog yang kampreet dengan postingan kampreet ga penting ini bwahahaha :D

Salam #Kampret,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar